• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • random shit

    4.25.2010
    hello every single blogger, we meet again :)
    baru mau posting lagi nih, tepatnya baru siap buat cerita lagi

    well, aku mau ngasih kabar terbaru tentang pertandingan DBL smaga yang sebenernya udah kadaluarsa. mmm kenyataannya kita kalah. kenyataannya kerja sama tim basket kita ga terbagi dengan rata. sepulang pertandingan, kita berusaha setegar itu, berusaha buat ga nangis, berusaha buat mengimitasi perasaan. kecewa ? pasti. tapi mungkin memang ini jalannya. pasti mereka yang juara itu udah berkorban jauh lebih banyak daripada kita, jadi mereka yang pantes lanjut ke babak selanjutnya. semoga kejadian ini bisa mendewasakan diri baik buat personil tim basket maupun buat semua orang

    semoga



    aku tau mereka kecewa, mereka yang dengan ketangkasannya mengoper bola basket di atas lapangan. aku tau bener rasanya. kenyataanya aku jg kecewa

    aku dengan kepercayaan kalo hubungan ini bisa dibawa ke arah yang lebih berperikemanusiaan, dikecewakan sm orang yang tadinya udah aku perjuangin setahun ini. hari itu aku di puncak dari kejengahan akan hubungan yang ga berujung ini. hubungan yang bikin hati meradang. bikin mata ini lebih pantes disebut sumur kering. bikin wajah ini kusut kaya kain kafan. bikin badan ini lebih sering dipanggil dengan sebutan tiang listrik.

    menit dimana aku mempercayakan diri sendiri kalo cewek itu emang takdirnya dikasih ketegasan, aku nyoba nyelametin diri sendiri, berusaha bikin hati ini plong, seengaknya ga berasa kaya daging beef nyelip di celah gigi: ngganjel. aku nyoba ngontak dia.

    dan hasilnya



    nihil



    putus asa



    oke aku gamau nglanjutin bagian ini, bitch




    so, besok tanggal 26, hari pengumuman UAN se Indonesia. aku cuman bisa ngedoain biar smaga lulus 100% amiiinnn

    dan besok sebenernya aku ulangan biologi 3 bab sama ulangan bahasa jepang
    ya secara otomatis karena aku anak IPA aku lebih prioritas ke biologinya. udah aku pelajarin sejak 3 hari yang lalu menn, aku apalin tuh buku diktat yang tebelnya nyaingin buku ensiklopedia. aku pakein tuh highlight warna pink yang norak dan ngerusak mata. eeeeehhhhhhhhh lha kok ternyata ulangan biologinya dibatalin !!

    temenku pada nyebut alhamdulillah haleluya atas nama roh kudus dan iblis demak, aku hawanya pengen nangis daraaahh !! wtfffffffffffffffffffffff

    sedangkan ulangan bahasa jepangnya tetep padahal hiragana aja udah lupa huukks ya Allah kenapa bisa begini ? kenapa rosalinda mati ? ;(




    Be to the Te to the Max

    0 comments:

    Posting Komentar