• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • wake up ;)

    5.20.2010
    amicu bloggeeerrsss ! alhamdulillah puji Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang, akhirnya tagihan internetku tuntas tas taass ;)

    well sebenernya udah 3 bulan ini di kertas tagihan internetku ada 7 angka yang tegap berderet dengan senyum licik penuh hasut yang bikin aku ngerasa berdosa sama mama papa karena ngga bisa ngendaliin hasrat buat online. di bulan ketiga tagihanku ngga dibayar dan akhirnya dibulan ke empat ini kalian bisa liat kan ? aku udah bisa posting lagi, hurraaayy *dancing

    setiap saat selalu ada yang pengen aku ceritain, tapi kehambat sama tagihan nunggak, jadinya aku lupa mau cerita apa hahaha

    oya by the way tokoh 'budi si mesum' ini udah hengkang lho dari hidupku. so one day my father was coming to my school without telling me about this whole shit ! dia melapor, menindak lanjuti, mengkaji, menganalisa .. ( kok kaya laporan kerja ilmiah gini -,-)

    ya intinya masalahnya udah clear. aku bersyukuuur banget, terimakasih Tuhan
    sekarang si budi malah gaberani ketemu aku, awalnya aku jadi ngerasa gaenak, tapi yaudahlah, jangan memperkeruh suasana, kata evany sofia prameswari

    oya aku baru bikin twitter nih, if you don't mind, please follow @vedaddict :)
    btw emang sebenrnya aku gamau bikin nih akun, tapi waktu mau daftar m3 academy kok syaratnya harus punya twitter, mm lucunyaaa

    by the way I'm joining english camp at salatiga, being candidate from smaga to meet the minister (dont ask what minister -,-), mohon support dan doanya biar pasokan turbo atau extra joss dan sejenisnya lancar, soalnya mendekati UKK (Ujian kematian dan Kesengsaraan) malah banyak project huuukkss

    yaudah, I think that's all. see you at the next post ;)

    0 comments:

    Posting Komentar