• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • my secret admirer

    4.07.2010
    hello readers, here's my second posts and I just wanna share what happened today, and it's just a little astonished me hmmmm

    jadi seperti biasa, jam setengah tiga teng bel smaga yang bunyinya gonta ganti itu -selalu lagu kebangsaan, sering lagu top 40 yg lagi in, dan kadang-kadang soundtracknya doraemon- bunyi, dan aku baru saja bangun dari plesir ke pulau kapuk ! hahaha ya biasalah pelajaran kewarganegaraan yang diambil alih oleh seorang pak Gimin -sosoknya tua dengan kerut perjuangan untuk mencerdaskan anak didiknya yang suka minta ijin ke toilet padahal cabut pulang- yang memiliki suara indah nan merdu, sukses meninabobokkanku.

    jadi aku keluar kelas dan ngeliat ada brondong gebetanku lagi di mushola, omg I lose my heart beeeaatt miaaaw. yaudah aku sok jaim jaim aja to wekekek eh lha kok di depan dirinya-yg-begitu-kukagumi itu temenku nagih pulsa, wtf.

    terus aku keluar nunggu jemputan, dan disitu udah banyak anak SSC ( Smaga Security Club ) lagi pada kongkow dan mereka pada ngegodain akuuuu, bilangnya aku dicariin sama tukang siomay yang hobinya jualan di depan smaga, panggil saja namanya 'DUDE'

    mereka cerita kalo si dude nanyain aku teruuss, sumpah demi apapun tiba tiba langit mendung disusul dengan gluduk yang meraung-raung, ya ngga selebay itu sih hehe. pokoknya hawanya jadi horror. masa setelah kasus penggemar rahasiaku yang pertama (panggil saja 'BUDI', actually namanya emang Budi) yang selalu bikin aku ga ngerasa safe kalo mau muter2 di smaga, sekarang ditambah dude yang bikin aku merasa tambah unsafe buat ngelanjutin sekolah di bumi ganesha ini, aduh biyuuuunng

    emang sih si dude ini baiknya setengah modar. tiap aku beli siomay dia gamau dibayar, dan tiap aku beli minum, aku DIBAYARIN. bahkan temen2ku yang kelaparan suka maksa aku buat mintain siomay ke dude karena mereka tau bahwa dude cuman nggratisin siomaynya ke aku, hanya aku seorang !

    ya Allah, berilah petunjuk kepada Dude, turut berduka cita bila dia bener2 mengidolakanku.

    semoga saja anak budhe ku lahir dengan selamat, semoga saja aku tambah langsing, dan semoga dude menemukan belahan giginya yang agak ompong itu, amin

    0 comments:

    Posting Komentar